Senin, September 28, 2009

Hadiah teRindahku

malam itu tepat tgl 22 agustus 2009,,pukul 22.00

Ditempat berbeda,,disebuah klinik seorang ibu sedang berjuang keras untuk melahirkan anaknya kedunia, memberi sang anak sebuah kehidupan yang baru. HP ku berdering,, menandakan adanya panggilan masuk. " Halo,, cii cepat pulang yah udah 'Lengkap' nih " seru penelpon tsbt.
aku pun bergegas menuju ketempat dimana ibu itu berada. Gelap & dinginnya malam tak menghalangi niatku pergi,,sedang dinas malam di RS tak dpt mnghalangiku juga. Untungnya saat itu ada Joni (bukan nama sebenarnya) yg sdng bersilaturahmi ketempat aku dinas. dan Dengan laju kendaraannya mengantarku kesana.

beberapa menit kemudian,, ooeeoeeooeooee... sang bayi lahir dg selamat. Aku pun lega. Akupun kembali ke RS untuk mlanjutkan dinas malamku.

kriiingg...kriingg..kriiingg.. suara hp ku berbunyi. " halo,, cii ibunya perdarahan nih gmn??"
oh my God,, saat itu hari telah berganti tanggal dan jam menunjukkan pukul 03.00,,lagi-lagi demi nyawa seorang ibu aku harus menerjang gelap & dinginnya malam. Lagi-lagi untungnya Joni bersedia datang ke RS menjemputku dan mengantarkanku ke klinik tsbt.

Sepanjang perjalanan aku berdoa,, Ya Allah berilah pertolongan kepada aku dan ibu itu,, Ya Allah hari ini 23 agustus tepat jatuh pada hari Ulang tahunku,,tidak banyak yang aku minta kepadaMu ya Allah,,aku hanya meminta agar Engkau memberikan keselamatan kepada ibu itu dan kemudahan kepadaku dalam menolong ibu itu.

Setibanya diklinik itu,,aku langsung naik keatas menuju ibu trsbt,, ku pakai handscoon steril dan sambil berdoa penuh harap,,aku melaksanakan tugasku. Dan beberapa saat kemudian,, Alhamdulillah ya Allah Engkau mengabulkan doa & harapanku. Darah pun berhenti mengalir dari tubuh sang ibu,,perlahan-lahan keadaan fisiknya pulih kembali. Subhanallah,,, Ya Rabb Engkau memang Maha Pemurah & Penolong,, Engkau telah memberikanku Kado terindah & teristimewa di hari ulangtahunku ini. Tiada hamba berdaya tanpa sentuhanMu... Terimakasih ya Rabb atas kadoNya. Semoga Engkau setiap hari selalu memberikanku kado yang indah-indah. amiin.. ^_^


5 komentar:

  1. senangnya bisa jadi perpanjangan tangan sang khalik untuk menyelamatnya nyawa seseorang..
    klo udh dapet banyak kado jangan lupa kasih gw ya sus :D

    BalasHapus
  2. Doain gw terus yah winz,, tapi yg baik2 aja.. ;D

    BalasHapus
  3. what the article,,, this really inspiring me and the other people exactly... especially the mother who wants giving birth,,:D
    salut gw sm lo sus,,, mkin cinta d gw,,, haaa
    Let Allah SWT repays u 4 this... Good job girl,,,

    BalasHapus
  4. thanks dii if my article can inspiring you,, and thanks for d love too ^_^
    coz many people loves me,,it will be a power for me.

    BalasHapus
  5. Hi, I saw a 3 of your attention-grabbing posted posts and wished to ask if you happen to can be concerned about reciprocal pages? Staff have weblog about alexis texas ass! Anyway, in my language, there are not much good source like this.
    I would like to use some of your content for my blog. Please let me know if I can do so if I link back to this page.


    TOP Google Ranking On Your Site

    BalasHapus