Selasa, September 29, 2009

am I a fooL girL ??


Setelah beberapa bulan aku berjalan dengan pendirianku,, tampaknya badai mulai menerpa. Ahhh,, lemas rasanya. Awalnya aku semangat sekali dan bahkan sampai bermimpi indah hingga langit ke 100 ( sangkin bermimpinya tuh). Hari demi hari,, minggu ke minggu,,bulan ke bulan terus kujalani dengan optimis.

1 april 2009, pukul 07.00 wib. Ya,,itulah tanggal dan jam kelahirannya. Kelahiran sebuah klinik dengan namaku yang telah terpampang gagah. Ku coba merangkai mimpi indah bersamanya dan kuhabiskan setiap detik waktu bersamanya hingga cintaku tumbuh dan bersemi padanya. Satu-persatu orang datang kepada kami untuk mendapatkan pertolongan kami. Kami pun senang karena kepercayaan mereka telah timbul kepada kami. Aku pun makin menyayanginya.

Namun kini di usianya yang masih belia,, di usia 5 bulannya. aku mulai meninggalkannya sendiri,,mengacuhkannya dan terbawa oleh kesenangan pribadiku. Membersihkannya,, merawatnya sudah mulai malas kurasa. Ku limpahkan semua tugas itu kepada si mbok. Jangankan untuk menjaganya,, hanya untuk sekedar menghidup & mematikan lampunya saja aku malas.  Kutempel pesan didepan kaca pintu "Harap Hubungi Rumah No. 12 atau telp 021-92221994" jika ada orang yang datang membutuhkanku. Perlahan-lahan mereka,,orang-orang yang mempercayaiku juga mulai mengeluh. " Bu,,kenapa sering ditinggal-tinggal kliniknya ?",, alasan-alasan klasik selalu menjadi tamengku dalam menjawabnya.

aaarrgghh,,Entah apa yang telah merasuki diriku hingga menjadi seperti ini ??? apa sebenarnya tujuanku saat mendirikannya?? bukankah ia berdiri tidak dengan modal yang sedikit?? Tidakkah aku lupa perjuangan & tujuanku saat akan mendirikannya ?? Tidakkah ia telah memberikanmu pengalaman paling berharga didalam hidup??

Aku ingin kembali padanya,, aku ingin menyayanginya lagi. Tapi aku tak tahu harus memulainya darimana lagi,, sisa-sisa orang yang mempercayaiku memang masih terus berdatangan kepadaku dan setia kepadaku.
Namun aku yakin jika aku terus seperti ini mereka perlahan akan meninggalkanku juga.
Mencari asisten pendamping,,saat ini telah aku lakukan. Tapi ternyata tidak semudah yang kubayangkan,, sulit sekali.

Memang medirikan itu mudah,,namun untuk mempertahankan & meningkatkannya itu sangat sulit. What should I do now ???? mimpi itu harus kuraih kembali,, aku harus bisa menunjukkan credibly diriku kesemua orang. I don't want be a fool girl. May Allah give me the mercy,,amin.

5 komentar:

  1. Nah ini emg sus penyakit org indonesia pd umumnya,, klo dah dptin yg dia pngen trus mls2an d dia,, kta ma' fatha si " orang tu br nyesel ktika smuany yg prnh dia pny tu ilang tau g seh" bnr g? huee,, so jgn sia2in ap yg udah Allah S.W.T. kasih sm qt,,, msh bnyk org yg g sbrntung lo,, get u're dreams gal...;D

    BalasHapus
  2. u're right dii.. gw hrp jgn sampe gw khilangan dy. give me more spirit guy..thank u :)

    BalasHapus
  3. makanya banyak orang bilang mempertahankan lebih sulit dari pada mendapatkan.
    ayu sus semangat!!

    BalasHapus
  4. hehehe.,.,sng deh baca tulisan lo.,.,
    coz itu juga yg gw rasain klo lewat klinik lo cuy.,.,

    niy klinik koq kagak buka2 yak.,.,sementara si bidan sibuk wara wiri entah kemana.,.,

    Semangat yah cuy!!!!semnagat bidan susi

    BalasHapus
  5. Cuc, kalo kata meraka mah gini "It has to start somewhere, It has to start sometime,
    What better place than here, what better time than now ? So, lanjutkan tugas mulia mu itu, ga ada kata telat atau gimana, pkoknya kaya dikalimat diatas itu deh, terutama 2 kata yg trakhir....so keep on rolling cuz !!!

    BalasHapus