Jumat, Oktober 02, 2009

SujuDku

Rabu,, 30 september 2009


Liburku,, hari itu adalah hari libur ketiga yang aku miliki. Seharian aku berpikir ingin kemana yah enaknya libur ini. Bangun tidur aku langsung menghidupkan LaptoP untuk "onLine-onLine" ala saykoji.. heeehee..
Pagi - siang - hingga sore menjelang aku stay onLine,, (betah yahh,,abisnya no another activity sih).
Saat sore itu sony temanku akhirnya OL juga di YM (sony juga no another activity coz dy kan 'Pengacara',, peace son) lalu chatting,,curhat,,sampai bosen,,dan akhirnya aku mengajak sony makan ice cream di Ragusa. Dengan dijemput naik si vixion merah oleh sony akhirnya kita brangkat juga ( duuhhh,,jalannya ugal"an bgt sih lw Son,,tobat dah gw) dan sampai di Ragusa ice cream italia.

Tidak berapa lama kemudian terdengarlah Kumandang Adzan Magrib dari masjid Istiqlal (dulu ini pernah menjadi masjid terbesar di Asia Tenggara,, hebat yahh). Setelah selesai makan ice cream dan cerita-cerita sampai bosen juga ( heee... lw bosenin sih son,, ga deehh..peace lagi yak). Akhirnya kita menuju istiqlal untuk sholat magrib.

Sesampainya di masjid yang agung itu,, Subhanallah aku merasa kecil & hina sekali dihadapan Allah.
Air wudhu pun ku ambil agar aku dapat masuk dalam keadaan suci untuk mengahadapnya. Lalu satu persatu anak tangga kujajaki untuk menuju kedalam masjid utama dan kupilih barisan terdepan agar aku bisa merasa lebih dekat dengan Sang Khalik. Niat sholat pun ku lafalkan,, Allahu Akbar.. Rakaat demi Rakaat kujalani hingga salam. setelah Rakaatku lengkap,, Tak lupa kulantunkun puji-pujian & Rasa syukurku kepadaNya. Kutengadahkan kedua tanganku dan kupanjatkan doa ku,,harapanku.
Kupejamkan kedua mata ini hingga gelap mewarnai,, berharap aku dapat lebih dekat lagi denganNya. Ku panjatkan doaku dengan khusuk,,hingga terasa seperti angin telah membawa terbang jiwaku. Tengadah kepalaku perlahan-lahan menunduk,,menunduk hingga terdalam.



Ya Allah,,aku rindu padamu. Aku sayang padaMu. Maaf jika kiranya hanya Doa ini saja yang sering kupanjatkan,,,tanpa sering memuja-muji namaMu. Al amin pun terucap dari dasar hatiku.
Entah apa yang terjadi,,namun aku merasa bebanku lepas setelah aku mendatangiNya dirumahNya yang megah itu,, Aliran sejuk udara malam itu semakin membuatku bangga atas kebesaranNya dan mensyukuri nikmatNya.

Sepulang dari sana,,aku tak berharap banyak Allah menjabah doa-doaku. Karena aku merasa bahwa aku ini terlalu kecil dihadapanNya. Namun Allah itu tidak pernah tidur dan tidak pernah ingkar.
Keesokan sore harinya selang 1 hari setelah aku dari istiqlal,, Allah memberiku jawaban atas tanda-tanda kebesaranNya & keberadaanNya. Subhanallah,, secepat itukah Engkau mengabulkan doaku ini ya Allah,, Alhamdulillah walaupun dalam porsi kecil namun ini sangat berarti untukku. Dan sungguh aku tak kuasa menahan malu terhadapMu ya Allah.

Ingin rasanya aku dapat melayaniMu setiap harinya ya Allah. Aku tahu walaupun hanya sebagian kecil dari doaku yang Allah kabulkan. Namun, Engkau secepat itu mengabulkannya ya Allah.
Ijinkan aku agar besok aku dapat bertamu kerumahMu lagi ya Allah,,agar aku dapat lebih mengenalMu. berilah kesempatan pada aku serta teman-temanku kaum muslim lainnya ya Allah,, agar kami makin mengenalMu & mencintaiMu.

Terima Kasih ya Allah atas doaku yang telah Kau jabah. Terimalah sujud-sujudku yang lainnya hanya untukMu selamanya.


5 komentar:

  1. doa apa yg dah di ijabah darla?????

    hoah.,.,bnyk bgt yg mo gw tnya in ke lo.,.,tp pasti lo gak mo jujur huff!!!!!

    BalasHapus
  2. nother dilemma is with.
    I feel this condition might be treatable.
    Thank you pertaining to giving this excellent content on your web-site. I discovered it on google. I may check back again if you publish extra aricles.
    obst und gemüsereiniger

    BalasHapus
  3. like: Most of your training dental surgeons in Panama speak English Panama has exceptional arrangements for diagnosing, screening and providers. There is no shortage of USA-trained doctors It costs far less to have your surgery carried out in Panama than in US or any other Western nation US dollar can be utilized And above all,
    British original art

    BalasHapus
  4. as well as hope to learn a lot more exciting articles from the time to come.
    The show must go on.
    shopbymark

    BalasHapus
  5. eal blog! Anyway, in my language, there are not much good source like this.
    Can I make a suggestion? I feel youve bought something good here. But what should you added a couple links to a web page that backs up what youre saying? Or possibly you would give us one thing to take a look at, one thing that may connect what youre saying to something tangible? Only a suggestion. Anyway, in my language, there arent a lot good sourshopbymark

    BalasHapus